About me, not about you :v - Yord's Note

Latest

Catatan kecil seputar Informatika dan Umum

Friday, March 6, 2015

About me, not about you :v

nama ane dirham, biasa dipanggil engkong kalo sekarang mah, nama lengkap gw ada di profil sama di google+ badge yak hehehe males gw nyebutnya, daripada males itu dilarang yaudah gw sebut aja deh ya :v nama lengkap ane Muhammad Dirham Yordania. daripada ribet ngurusin nama gw yang fantastik mending baca kisah ane yang Insya Allah gak kalah Fantastis :v cekidot..

ya. ane lahir tanggal 6 bulan maret taun 2000. kata bapak gw, gw lahir di Jakarta loh, tapi di Akte Kelahiran gw lahir di bekasi, gegara bapak gw males ngurus akte dan macem2nya gw ga ngerti di Jakarta, kebetulan saat itu bapak gw merantau ke Bekasi dari kampuang halamannya di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. trus ane protes, kenapa ane lahirnya ga di kuningan aja? soalnya biar keren aja gw lahir di kampung bapak gw hehehe.

bapak gw sempet cerita dulu pas gw baru lahir, bayi gw cuma segede teh botol, jadi kalo tidur dulu selimutnya pake sapu tangan :"v kata bapak gw sih gitu, ya gw sih percaya. bapak gw orang yang kredibel, kisah masa kecil bersama emak gw, nah emak gw tergolong orang yang lebih humoris daripada bapak gw, bapak gw orangnya pendiem, jadi kadang2 kurang asik aja ngobrol sama bapak gw, nah emak gw paling kocak dah di keluarga kecil gw.

emak gw orang cirebon, lokasinya kaga jauh dari kampung bapak gw, Kabupaten Kuningan sama Cirebon itu sebelahan loh, ya kicah sinta nya bikin ane penasaran tuh bisa bertemu. karena emak gw orang cirebon dan bapak gw orang kuningan, yak sip gw orang sunda. emak gw sunda kasar gegara cirebon kan nyampur sama orang jawa, nah bapak gw sunda halus. so, gw ada keturunan jawa dikiiiiiiiiit bet..

nah bahas emak gw lagi, emak gw orangnya humoris, kalo udah marah beeuhh :"v cewek bawel cerewet ya wajar lah, ane kata temen ane tipe orang yang suka becanda, becandanya itu nurun dari emak gw, lah terus emak gw nurun dari siapa? nenek gw (emaknya emak gw) udah Almarhumah, semasa hidupnya nenek gw lebih seneng sama anak kecil macem gw dulu waktu ane kecil. kakek gw juga sama. tapi nenek gw kalo sama anak2nya leh uga becandanya. so, emak gw demen becanda nurun dari nenek gw :v nenek gw nurun dari siapa? tanya gugel sonoh :v

pendidikan ane sekarang SMK loh, ngambil Jurusan TKJ, ane sekolah di SMKN 1 Kota Bekasi, SMK paten di kota bekasi, awal masuk kesitu pun ga jelas gw orangnya. awal pendaftaran gw mau ngambil Jurusan Multimedia / MM, tapi pas seleksi rapot ane gagal :v gegara nilai rapot rata2nya kan harus 75, nah satu pelajaran kampret ini nilainya 72, biasalah MTK :v jaman SMP ane ga demen yang namanya itung2an, terus gagal di MM ane nyoba ke TP, Teknik Pemesinan :v gegara pasrah kebingungan nyari sekolah, ane lolos ngikut tes2 buat ke jurusan TP, but once again, i'm failed :'v ane gagal di daftar online cok, gegara ane lulusan SMP dari Jakarta, daftar onlen di Jalur Umum cuma nerima siswa dari luar bekasi cuma 3 orang, posisi ane lagi ke 3 tuh, eh ada dari luar kota juga yang daftar lebih gede NEM nya dari pada gw, ya kedepak gw akhirnya :v

The Last Choice, akhirnya gw kebingungan, gw sempet mau disekolahin di SMK Swasta, jujur entu skola keren banget breh, ane orangnya ga demen sama yang Royal2 gitu, apa yak.. orang kaya itu pergaulannya kaya gimanasi? skolah di SMK Swasta itu mahal banget loh, tapi keren skolaanya sumpah ga boong dah gua, biayanya aja gw ga sanggup, cuma gw kasian aja ama bapak gw, sebenernya bapak gw enteng aja nyekolahin ane disitu, tapi hemat itu pangkal kaya loh. hehehe..

The Last Chance, berkah Ramadhan breh, pas lagi pendaftaran itu kebetulan lagi bulan puasa, ada aja jalannya. kebetulan gw belum sepenuhnya gagal daftar di SMK 1, masih ada Jalur Lokal.. Jalur Lokal yang nerima siswa yang rumahnya deket dari sekola, yoms entu SMK deket sama SD gw loh wkwkwkwk jalan kaki juga nyampe. di Jalur Lokal boleh milih Jurusan coy, entah apa yang gw pikirin gw milih TKJ :v

:v

:v

:v

au dah capek, pokoknya gitu dulu insya allah ada updatenya kalo lagi mood hehehe

No comments:

Post a Comment

Popular